√ Keuntungan Kerja Remote: Bisa Sambil Jalan-Jalan - It's Me Desi Murniati
Copyright © oleh Desi Murniati - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wednesday, August 21, 2024

Keuntungan Kerja Remote: Bisa Sambil Jalan-Jalan

kerja sambil jalan-jalan
Kerja di kereta

Halo! Rasanya udah lama banget aku nggak nulis blog ini, tahu-tahu udah harus perpanjang domain dan harganya makin naik. Karena kenaikan harga domain ini akhirnya aku menyemangati diri sendiri untuk menulis blog kembali. Apalagi blogku satunya nggak aku perpanjang lagi dan hanya menyisakan satu blog ini.


Dua minggu lalu aku baru aja jalan-jalan nih ke Jakarta dan Bandung. Ini adalah traveling pertama aku ke luar kota di tahun 2024. Tahun ini lumayan banyak yang harus diselesaikan, jadinya baru sempet jalan-jalan di pertengahan tahun.


Saat jalan-jalan ini aku mikir, apa blogku ini aku jadikan blog travel ya tapi rasanya aku lebih suka niche gado-gado mengingat aku sudah berjuang nulis SEO di kerjaanku di Kledo. Aku mungkin akan tetap mengisi blog ini dengan pemikiranku dan juga kehidupanku sebagai mbak-mbak yang kerja secara remote.


Sebagai orang yang udah kerja remote selama 4 tahun ini, aku benar-benar bisa merasakan kemudahan karena kerja remote ini, salah satunya karena dengan kerja remote aku bisa sambil jalan-jalan. Kapan lagi bisa kerja di hotel atau sambil menikmati pemandangan di jendela kereta api?


kerja jalan-jalan

Meski biasanya aku tetap mengambil cuti karena kalau nggak cuti, badan lagi jalan-jalan tapi pikiran tetap ada di kerjaan. Setelah jalan-jalan bulan ini aku tiba-tiba semakin semangat jalan-jalan lagi. Toh juga bisa sambil kerja dan tetap bisa dapat uang kan ya? wkwk.


Mungkin beberapa postingan selanjutnya aku akan menceritakan perjalananku selama satu minggu ini di Bandung dan Jakarta. Mungkin bisalah mulai mengubah blogku ini menjadi blog travel meski tetap ada keinginanku buat nulis-nulis tentang pemikiranku dan juga pekerjaanku.


Jadi sebagai awal mula memulai blog cerita jalan-jalan, aku mau membukanya dengan postingan ini. Ayo semangat mencari uang dan jalan-jalan.

Get notifications from this blog